"MAN JADDA WA JADDA" SETIAP USAHA YANG SUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN BERHASIL NOTHING IMPOSSIBLE: SUPER SHOW 5

Senin, 01 Oktober 2012

SUPER SHOW 5

sebenernya ini mau curhat,,,,.......

sebagai pecinta sejati My bias, my lovely, Super Junior atau Everlasting Friend yang selelu ku gadang gadang kan pada temen teman ku,,, aku sangat sangat sangat bahagia Super show 5 bakal nyamperin Indonesia. merupakan obsesiku dan salah satu cita cita ku untuk bisa mlihat SUJU secara langsung dan aku sangat berharap semoga bisa mewujudkan nya di SS5 ini.... aku pengen banget ngliat muka cute nya kyuppa, mybelove siwon, hyukkie, donghae, pokoknya semua member suju,,, semoga semua harapan ku ini dapat tercapai karena kalau tidak sekarang kapan lagi???????????????
Ya Alloh semoga Engkau mengabulkan keinginan ku yang sederhana ini untuk bisa ngliat langsung SUPER JUNIOR,,, AMIENNNN yang selama ini hanya bisa aku saksikan dari layar kaca saja.......

huhuhuhu......

tunggu aku oppa.......

Saranghae kyu.......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kalau suka sama blog ini di mohon komentar nya ya,,,,