"MAN JADDA WA JADDA" SETIAP USAHA YANG SUNGGUH-SUNGGUH PASTI AKAN BERHASIL NOTHING IMPOSSIBLE: KYUHYUN SUPER JUNIOR

Rabu, 08 Agustus 2012

KYUHYUN SUPER JUNIOR


kali ini aku pengen nge share tentang hal hal yang berkaitan dengan maknae tersayang kita yang satu ini,,,, seperti biasa liat lah dulu muka oppa yang super cute,,,,, hehehe


jujur aja pertama kali nglihat kyuppa aku gak langsung suka,, tapi setelah ngliat senyum oppa sama tingkah cute nya kyuppa yang masih suka malu malu gitu aku langsung jatuh cinta ma si evil ini (tapi tetep siwon oppa nomor satu di hati takkan tergantikan)... pertama ngliat senyum malu malu kyu tu pas press conferense SS4INA semenjak saat itu aku lansung berburu semua video kyu di youtube, jujur aja aku lebih suka ekspresi kyu di variety show daripada pas kyu nyanyi karena kalu pas lagi ngomong biasa tu kyu keliatan polos banget,,, hehehe,,,,
ok kali ini aku bakal nge share beberapa info tentang kyuhyun,,,, tapi sebelumnya nikamti senyum melting kyuppa dulu,,, cekidot
ne kyu ama hae aku suka banget ma pic ini hehehe,,, mereka terliaht makin cakeppp


ne senyum kyu yang bikin aku klepek klepek.....



tingkah cute nya ini yang bikin aku makin cinta,,,,,,

maring ma cauple nya kyu, Sungmin... 


ok sekarang saatnya fac about kyuppa,,,,,
1. kyuppa adalah satu satunya member yang masuk ke suju setelah suju debut, jadi kyu gak ikut traini kaya member lain.
2. kyu pernah ngalamin kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya, kyu dirawat di rumah sakit 2 bulan lebih,
3. pasangan sekamar kyu adalah sungmin dan julukan untuk mereka adalah KYUMIN.
4. kyu mempunyai banyak julukan lebih dari 5o diantaranya gamekyu,evilkyu,evilmaknae, hehehehe banyak lagi lah tapi aku kuranga tahu,,, hehehe tapi yang jadi favorit kyu tu adalah gamekyu
5. orangtua kyu adalah terkaya ketiga setelah siwon oppa dan sungmin.
6. kyu melakukan operasi plastik dulunya dia jelek banget waktu aku ngiat foto nya aku langsung ketawa parah banget pokoknya tapi walaupun gitu kyu tetep mempunyai penggemarnya sendiri yang tidak akan mempermasalahkan hal tersebut,,, kaya aku ini heheheheh
7. menurut pendengaran ku suara kyu tu yang paling bagus n paling enak di dengerin di suju, walaupunryeowook sama yesung gak kalah tapi q paling suka ma suara kyu,,,,
8. kyu ngisi banyak ost drama yang aku tahu ost nya baker king, pasta, dll. mian aku gak begitu tahu,, hehehe
9.Kyu tu paling jago buat buka rahasia memeber suju yang lainnya, kyu pernah bilang kalu hampir semua member suju tu punya cewek... kwkwkwkwkwkwk dan yang paling gugup tu wonpa ma haeppa,, (jangan jangan)
10. kyu tu hobinya main game gak cuma hobi tapi udah adict makanya dia punya julukan gamekyu,,,,,,
11. IQ kyu iti tinggi banget kalu gak salah di atas 130 an.
12. kyu pernah ikut olimpiade sains
13. kyu adalah member yang paling jahil makanya di dijuluki evil juga,,,
14. kyu mempunyai senyu yang paling manisssssssssssss
15. kyu pernah mengalami cinta pada pandangan pertama dan tu cewek nolak kyu. tapi beberapa bulan kemudian pas ada fan meeting suju tu cewek dateng kyu udah seneng banget soalnya ngira kalau tu cewek bakalan nyamperin dia ekh ternyata tu cewe nyamperin Eunhyuk dan bilang kalau tu cewek suka banget ma eunhyuk (kwkwkwkwkwk) kyu patah hati banget. kalau misal siwon oppa gak jadi masalah buat kyu tapi kenapa mesti eunhyuk??????? (hahahahah sabar kyu q selalu ada untukmu ko,,, hehehehehh ngarep)

heheheh apalagi yah??????????
ok untuk saat ini sekian dulu yeee entar kalu uda dapat info baru bakalan aku share ko..........

 pic terakhir KYUPPA

 hehehe.....
have nice day all....
and i hope tommoro better than today.......
for SIWON OPPA I WILL ALWAYS LOVE YOU,,,,
SARANGHAE OPPA FROM MY DEEPEST HEARH,,,,

2 komentar:

kalau suka sama blog ini di mohon komentar nya ya,,,,